• Selasa, 29 November 2022

Komitmen OBMD Lakukan Inovasi Berkelanjutan

- Rabu, 21 September 2022 | 22:58 WIB
Tim OBMD (ki-ka) yakni Christian Sanjaya, Ayudyah, Ryanto Husodo, Starly Hartono, Danny Fahriza. (Istimewa)
Tim OBMD (ki-ka) yakni Christian Sanjaya, Ayudyah, Ryanto Husodo, Starly Hartono, Danny Fahriza. (Istimewa)

TangerangRaya.id – PT. OBM Drilchem Tbk. (OBMD), salah satu perusahan produsen nasional yang bergerak dibidang drilling fluids additives untuk borehole stability/strengthening dan lost circulation material.

Sebagai mitra kerja Penunjang Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi, produk-produk dari PT. OBM Drilchem Tbk kami juga sudah terdaftar di SKUP Ditjen Migas dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri sebesar 99% dan juga sudah terdaftar di buku Apresiasi Produk Dalam Negeri (APDN) sebagai barang wajib yang juga sudah terakreditasi dan standar Internasional oleh CEFAS OCNS dengan E Rating dari Eropa dan Nems Chemical dari North Sea Norwegia sebagai green label product yang sangat aman bagi lingkungan.

“Menjadi 100% perusahaan dalam negeri, OBMD dikenal sebagai pelopor produk drilling fluid additives dengan kinerja produk dan kesuksesan sebagai new paradigm atau a game changer dalam industri hulu minyak dan gas bumi,” kata Ryanto Husodo, Direktur Utama OBMD.

Baca Juga: Rentan Terpengaruh Konflik Global, Patokan Harga Minyak ICP Harus Dikawal

“Kami memiliki proven case history dan kesuksesan kinerja produk tidak hanya di wilayah kerja Indonesia tetapi juga di mancanegara. 

Sebagai mitra kerja, bersama-sama dengan KKKS dan provider drilling fluids mengatasi tantangan tersulit mereka yakni mengebor sumur yang tidak dapat dibor dengan teknologi fibers dan memberikan solusi terbaik atas tantangan sumur minyak dan gas bumi,  “ kata Ayudyah, Direktur Pemasaran OBMD.

Komitmen jangka panjang tim R&D untuk terus menerus melakukan inovasi melalui pengembangan portofolio kami di dalam negeri dan pasar global dalam bentuk paten dan IP (Intellectual Property) rights.

Baca Juga: Pertamina Dukung Percepatan Pemulihan UMKM Pasca Covid-19

“Fasilitas kami yang berlokasi di Karawang juga sudah terakreditasi dengan ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2015 dan memenuhi persyaratan standar industri baik domestik maupun mancanegara,” jelas  Starly Hartono, Chief Technical Officer dari OBMD.

Halaman:

Editor: Amirullah

Sumber: tangerangraya.id

Tags

Terkini

Ini nih Domba Simadu dari Subang

Senin, 28 November 2022 | 18:18 WIB

Indonesia Hadir pada Pameran Halal Terbesar Dunia

Senin, 28 November 2022 | 15:50 WIB

Uji Coba Terbatas TMII bagi Publik

Selasa, 22 November 2022 | 17:36 WIB

4 Keputusan Penting dari Kongres Kebudayaan Jawa III

Kamis, 17 November 2022 | 16:17 WIB

Google Doodle Ikut Rayakan Hari Angklung Sedunia

Rabu, 16 November 2022 | 10:15 WIB
X