Ternyata Karyawan TikTok Bisa Tentukan Sebuah Video Jadi Viral?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:29 WIB
TikTok juga bukan satu-satunya perusahaan media sosial yang meningkatkan jumlah video secara tidak wajar.  (Instagram @graphicstreasure1166)
TikTok juga bukan satu-satunya perusahaan media sosial yang meningkatkan jumlah video secara tidak wajar. (Instagram @graphicstreasure1166)

 

Tangerangraya.id - Aplikasi media sosial, TikTok memberikan sebuah konfirmasi soal penayangan video yang ditayangkan di aplikasi TikTok.

TikTok seperti dilansir dari TheVerge menyebutkan bahwa karyawan TikTok di Amerika Serikat (AS) memiliki sebuah kemampuan mengenai tayangan atau postingan video.

Karyawan TikTok itu bisa meningkatkan sebuah tayangan atau postingan video untuk "memperkenalkan selebriti dan kreator baru kepada komunitas TikTok."

Pernyataan TikTok ini sebagai bagian laporan perusahaan untuk memulai menempatkan video yang dipilih ke halaman For You pengguna TikTok.

Baca Juga: Gunakan AI, Search Engine Baru dari Microsoft bakal Gusur Dominasi Google

Termasuk membantu meningkatkan penayangan dengan menghindari algoritma yang seharusnya mengelola pengguna TikTok saat memposting di layanan ini.

Jamie Favazza, juru bicara TikTok, mengatakan, meningkatkan penayangan pada video tertentu bukanlah satu-satunya alasan tertentu saja, tetapi juga "mempromosikan beberapa video untuk membantu mendiversifikasi pengalaman konten.

Favazza juga menyarankan TikTok tidak melakukannya sesering itu, dengan mengklaim bahwa hanya 0,002 persen video yang hadir beranda For You.

Namun, menurut dokumen internal, video yang diujicobakan itu tercatat mencapai sekitar 1 hingga 2 persen dari total penayangan video harian.

Halaman:

Editor: Josep Lopiwudhi

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KTP Buku

Minggu, 25 Desember 2022 | 21:13 WIB

Guna Tekan Biaya Amazon, Jeff Bezos PHK Karyawannya

Rabu, 16 November 2022 | 15:43 WIB

Meta PHK Ribuan Karyawannya, Ini Penyebabnya

Senin, 7 November 2022 | 22:04 WIB

Terpopuler

X