Disnaker Kota Tangerang Buka 1.861 Lowongan Pekerjaan pada Virtual Job Fair Edisi November

- Senin, 28 November 2022 | 15:40 WIB
Virtual job fair Pemkot Tangerang (Foto : Pemkot Tangerang)
Virtual job fair Pemkot Tangerang (Foto : Pemkot Tangerang)

TangerangRaya.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) menggelar Virtual Job Fair edisi November melalui siaran live YouTube Kota Tangerang, Senin (29/11/2022).

Kepala Disnaker Ujang Hendra Gunawan mengatakan, edisi November ini Disnaker membuka 1.861 lowongan pekerjaan dengan 140 formasi jabatan dari 21 perusahaan.

"Bulan ini, kembali khusus untuk warga Kota Tangerang. Namun secara jumlah lowongan yang dihadirkan cukup bertambah dan formasi jabatannya kian banyak, sehingga para pencari kerja dapat memilih lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi dirinya," kata Ujang.

Baca juga : Peduli Korban Gempa Cianjur, Pemkot Tangerang Sumbang Rp200 Juta dan Kirim Personil

Ujang juga menjelaskan, Disnaker dalam waktu dekat akan menghadirkan acara job fair secara offline.

Terkait hal itu, dirinya mengimbau masyarakat Kota Tangerang atau para pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan yang dihadirkan Disnaker disetiap bulannya.

"Selain itu, terus meningkatkan kompetensi diri. Pantau terus informasi melalui sosial media Disnaker atau Kota Tangerang terkait Job Fair offline yang dalam waktu dekat akan digelar Pemkot Tangerang," ujar Ujang.

Baca juga : Produk UMKM Kota Tangerang Makin Menarik dan Komersial

Ujang menambahkan, saat ini Disnaker juga tengah melakukan kerja sama dengan sederet perusahaan terkait penyerapan pegawai.

Dimana pelatihan yang digelar Disnaker atau Balai Latihan Kerja (BLK) jurusannya akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan tersebut.

Halaman:

Editor: Dhodi Syailendra

Sumber: tangerangraya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Siap Hentikan Ekspor Tembaga Mentah

Rabu, 1 Februari 2023 | 23:20 WIB

Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2 Siap Beroperasi

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:59 WIB

Terpopuler

X