• Selasa, 29 November 2022

Raih Pencapaian, Bukti Kapabilitas BRI Menaikkelaskan UMKM

- Senin, 12 September 2022 | 19:42 WIB
BRI berhasil menampilkan UMKM binaan terpilih di festival “Tong-Tong Fair” yang berlangsung di Den Haag, Belanda. (bumn.go.id)
BRI berhasil menampilkan UMKM binaan terpilih di festival “Tong-Tong Fair” yang berlangsung di Den Haag, Belanda. (bumn.go.id)

TangerangRaya.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah memiliki rekam jejak mengesankan dalam membawa pelaku UMKM go modern, go digital, dan go global.

BRI berhasil menampilkan UMKM binaan terpilih untuk menghadiri salah satu festival budaya Eurasian terbesar di dunia “Tong-Tong Fair” yang berlangsung di Den Haag, Belanda pada 1 September 2022 - 12 September 2022.

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto  yang hadir pada kegiatan tersebut menuturkan partisipasi UMKM binaan BRi dalam Tong-Tong Fair merupakan salah satu wujud komitmen perseroan untuk terus memperkenalkan potensi produk UMKM ke kancah internasional.

Baca Juga: BRI Terus Dukung Industri Kopi Indonesia Go Internasional

Di samping itu, ajang ini sekaligus menjadi pencapaian bagi perseroan karena produk UMKM binaan akan dilihat oleh puluhan ribu pengunjung dari berbagai negara.

Pasalnya, gelaran Tong-Tong Fair pada 2019 tercatat mendatangkan lebih dari 80.000 pengunjung dan di antaranya juga pada tenant UMKM Indonesia.

BRI sebagai agent of development senantiasa konsisten mendorong UMKM untuk go global.

Momentum ini menjadi sebuah pencapaian karena bisa mengenalkan keunikan produk UMKM lokal di level internasional,” ucap Amam.

Menilik ke belakang, BRI telah mendapatkan berbagai pencapaian atas kinerjanya dalam memberdayakan serta menumbuhkembangkan UMKM lokal.

Halaman:

Editor: Amirullah

Sumber: bumn.go.id

Tags

Terkini

Para Dai Muda Perlu Diberikan Ketrampilan Tambahan

Selasa, 29 November 2022 | 16:55 WIB

IFS Turun ke Lapangan Bantu Korban Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 09:18 WIB

Layanan Internet Gratis Hadir di Festival Sipon Cisadane

Minggu, 27 November 2022 | 07:11 WIB

KRL Anjlok di Perlintasan Kampung Bandan

Sabtu, 26 November 2022 | 18:27 WIB

Pemerintah Dorong UMKM untuk Go Global

Senin, 21 November 2022 | 19:41 WIB
X