Santriwati Pesantren Daar El-Qolam 3 Terima Pelatihan Entrepreneurship dari Angkasa Pura II dan Gellar Makmur

- Minggu, 23 Januari 2022 | 16:21 WIB
Para Santriwati Pesantren Daar El–Qolam 3 dapat mengikuti pelatihan ini dengan melakukan pelajaran tata boga yang dipandu oleh motivator yang sudah handal dalam mempersiapkan diri menjadi entrepreneur.  (tangkapan layar )
Para Santriwati Pesantren Daar El–Qolam 3 dapat mengikuti pelatihan ini dengan melakukan pelajaran tata boga yang dipandu oleh motivator yang sudah handal dalam mempersiapkan diri menjadi entrepreneur. (tangkapan layar )

TangerangRaya.id - PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Gellar Makmur Sentosa bekerja sama menggelar Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam bentuk pelatihan enterpreneurship bagi para santriwati di Pondok Pesantren Daar El Qolam 3 di Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (17/1/2022)

Para santriwati Pondok Pesantren Daar El Qolam 3 dapat mengikuti pelatihan ini dengan melakukan pelajaran tata boga yang dipandu oleh motivator yang sudah handal dalam mempersiapkan diri menjadi entrepreneur.

"Program ini memiliki tujuan untuk para santriwati agar dapat memiliki keterampilan dalam berwiraswasta dan juga pelatihan ini tidak hanya untuk tata boga, tetapi juga diajarkan untuk enterpreneur dalam cara memasarkan dan mengelola keuangan dalam bisnis," tutur SM Planning & Distribution PT Angkasa Pura II Agust Lubisk dalam keterangan persnya.

Baca Juga: UPTD PPA Ujung Tombak Perlindungan Perempuan dan Anak

Dia juga berharap, kegiatan pelatihan ini dapat membekali para santriwati selain dari akhlak yang baik dan dapat meningkatkan produktivitas untuk dapat menjadi enterpreneur yang sukses dan juga dapat mengelola keuangan yang baik. ***

Editor: Josep Lopiwudhi

Sumber: tangerangraya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kacang Ercis Sebutan Jadul untuk Polong

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:33 WIB

Legislator Imbau Masyarakat Papua Sambut DOB

Senin, 23 Mei 2022 | 19:04 WIB
X