TangerangRaya.id - Saat Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020, menjadi momentum Rosmawati memulai usaha dengan nama Arofa (Rosmawati Shop).
“Jadi saya memulai usaha karena suami berhentikan dari tempat bekerjanya, saya belajar dari almarhum ibu dan kakak saya,” ujar Rosmawati.
Ragam camilan yang dipilih Rosmawati sebagai usaha, karena ia ingin menjaga dan mempertahankan camilan tradisional yang mungkin sudah jarang disukai anak-anak zaman milenial.
Baca Juga: Au-Ramen ala kotakmakanibu Pelopor Mie Ramen Instan di Indonesia
“Di samping itu saya inovasi lagi dari segi rasa, bentuk sehingga sangat menarik dan kekinian,” tuturnya.

Arofa menawarkan ragam camilan, mulai dari rengginang alit untuk kemasan toples dengan rasa original, terasi, daun jeruk, ketan hitam, kencur dengan harga Rp25 ribu, lalu rengginang alit dengan varian rasa original, pedas daun jeruk, barbeque, dan pelangi dengan harga Rp20 ribu per bungkus.
Selanjutnya telur gabus dengan rasa original, keju dan manis gula aren harganya Rp20 ribu sebungkus dan kerupuk kriuxx dengan rasa yang enak dan gurih harga Rp20 ribu per bungkus.
Artikel Terkait
Nasi Bakar Dapoer Ayi Selalu Dicari Konsumen
Catur Sebut Usaha Kopi Janjikan Keuntungan hingga 50 Persen
Shofi Kembangkan Flora Cake dari Hobi dan Kini Datangkan Cuan
Aldo Akira Tetap Eksis dengan Sewa Jas Pria
Mari Nikmati Minuman Sehat dari njamuSik