• Jumat, 1 Juli 2022

The Chariot Gambaran Kegigihan dalam Meraih Keinginan

- Rabu, 13 April 2022 | 13:12 WIB
Kolase kartu tarot The Chariot (pixabay-ayu)
Kolase kartu tarot The Chariot (pixabay-ayu)

TangerangRaya.id - Kartu The Chariot adalah kartu ketujuh dari deretan major arcana dalam tarot. Kartu ini digambarkan sebagai sebuah kereta perang, yang ditarik oleh dua ekor singa atau tiga ekor kuda yang dikendalikan oleh seorang laki-laki.

Kartu ini melambangkan kekuatan serta kemampuan pengendalian diri dalam memperjuangkan sesuatu hingga batas akhir.

Arti tersirat dari kartu The Chariot adalah bila kita dapat menyeimbangkan emosi yang saling bertentangan dengan hambatan dalam kehidupan sehari-hari, maka tidak ada batasan untuk meraih dan mencapai keinginan kita.

Baca Juga: Mudik Naik Bus, Pilih Operator Bus yang Resmi

Kartu The Chariot sangat fleksibel dalam pembacaan tarot. Dalam kondisi berbeda, kartu ini juga menyiratkan arti yang berbeda. Pertama, untuk kondisi win-win solution kita wajib menahan diri untuk tidak bereaksi atau mengambil keputusan apa pun.

Kartu ini menjadi pengingat untuk segera melakukan konsolidasi dan menata rencana. Kita diharuskan untuk menunggu sambil memantau situasi, hingga bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk bertindak. Kedua, bila kondisi menguntungkan, maka ini adalah saat yang tepat untuk maju menuju kemenangan atau kesuksesan.

Bila saat pembacaan kartu tarot, The Chariot muncul, artinya kita wajib mengevaluasi tujuan dan mengakui adanya hambatan yang menghalangi tujuan kita.

Baca Juga: Mudik Lewat Pantai Selatan Jawa, Pemandangannya Indah dan Instagramable

Jangan mencari masalah, lebih baik menghindar. Tetap fokuskan energi untuk berjuang meraih apa yang kita inginkan. Kartu ini juga meyakinkan bahwa kita memiliki stamina dan motivasi yang cukup untuk menyeimbangkan hidup.

Jika dalam pembacaan kartu The Chariot muncul terbalik, artinya menunjukkan keadaan sebaliknya. Apakah kita sedang merasa kehilangan arah, terjebak dalam situasi yang tidak bisa dihindari. Introspeksi diri, apakah langkah yang kita ambil sudah tepat. Bila merasa tidak punya daya, jangan segan minta bantuan orang lain.

Halaman:

Editor: Saptorini

Sumber: tangerangraya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nissa Sabyan Ajak Nyanyi Bareng Penonton Cuek

Senin, 6 Juni 2022 | 16:14 WIB

Kembali Mualaf Nania Idol Dijauhi Teman-teman

Senin, 6 Juni 2022 | 16:01 WIB

Keren! Cinta Laura Berpidato di Gedung MPR

Minggu, 5 Juni 2022 | 11:53 WIB
X