Jadi Wakil Indonesia, SukkhaCitta Terima Dana Hibah dari DBS

- Kamis, 19 Januari 2023 | 22:38 WIB
VP Internal Communication & CSR PT Bank DBS Indonesia Riany Agustina Warganegara menyerahkan plakat kepada Founder & CEO SukkhaCitta Denica Riadini-Flesch sebagai simbolis pemberian dana hibah DBS Foundation Grant (DBSF SE Grant).  (DBS)
VP Internal Communication & CSR PT Bank DBS Indonesia Riany Agustina Warganegara menyerahkan plakat kepada Founder & CEO SukkhaCitta Denica Riadini-Flesch sebagai simbolis pemberian dana hibah DBS Foundation Grant (DBSF SE Grant). (DBS)

Tangerangraya.id - Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation mengumumkan peraih dana hibah dari program hibah tahunan andalannya DBS Foundation Grant Programme 2022 (DBSF Grant).

Sebanyak SG$3 juta tiga (tiga juta dolar Singapura) akan disalurkan kepada 23 penerima hibah yang berada di kawasan Asia yang terdiri atas 15 wirausaha sosial atau social enterprise (SE) dan delapan usaha kecil dan menengah (UKM) atau Small-and-Medium Enterprises (SME).

Dana hibah diberikan kepada pemenang dari enam negara, yaitu Singapura, Hong Kong, India, Taiwan dan Indonesia, untuk mempercepat dampak positif yang mereka hasilkan.

Dari Indonesia, SukkhaCitta merupakan SE yang berhasil mewakili Indonesia untuk menerima dana hibah tahun ini.

Ini merupakan kali kedua SukkhaCitta mendapatkan dana hibah dari DBS Foundation, setelah sebelumnya di tahun 2018 menerima dana hibah untuk pelatihan pengrajin lokal dan sertifikasi desa-desa.

Baca Juga: Moduit dan Finansialku Berkolaborasi Jangkau Investor Pemula

“Hadir sejak tahun 2014, dana yang telah kami hibahkan mencapai lebih dari 13 juta dolar Singapura dengan tujuan utama, yakni menumbuhkembangkan bisnis SE dan SME."

"Di tengah ketidakpastian ekonomi yang semakin besar dan meningkatnya tantangan sosial ekonomi, kami percaya bahwa mereka memainkan peran yang semakin penting dalam menciptakan solusi baru untuk meningkatkan kehidupan dan mata pencaharian, dan memungkinkan perubahan."

"Kami merasa terhormat dapat mendampingi dan membantu mereka membangun dan meningkatkan bisnisnya sehingga kita dapat berjuang bersama memperbaiki kondisi planet kita dan mendukung masyarakat setempat."

Halaman:

Editor: Josep Lopiwudhi

Sumber: tangerangraya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal 31 Maret 2023, JD.ID Resmi Tutup di Indonesia

Senin, 30 Januari 2023 | 20:50 WIB

Coinbase Jadi Sponsor Borussia Dortmund

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:13 WIB

Begini Kiat Menjaga Dompet Digital agar Aman

Senin, 1 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Terpopuler

X